NEWS

Keren! Final Fantasy XV Akan Berkolaborasi dengan Assassin's Creed

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernah terpikir dikepala kamu bahwa dua franchise raksasa video game akan digabungkan dalam rangka kolaborasi? Jika iya, tampaknya keinginan kamu akan segera terwujud nih. Melalui ajang Gamescom 2017, Square Enix bersama Ubisoft telah mengumumkan akan membuat kolaborasi antara Final Fantasy XV dan Assassin's Creed.

Dalam kolaborasi tersebut, Final Fantasy XV akan mendapatkan sebuah konten DLC yang bertemekan Assassin's Creed. DLC tersebut diberi nama Assassin's Festival yang akan menambahkan beberapa elemen gameplay layaknya Assassin's Creed, mulai dari mini-games, skill stealth, kostum hingga kota baru yang diberi nama Lestallum.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Untuk konten Final Fantasy XV pada game Assassin's Creed: Origins sendiri nantinya belum diumumkan lebih lanjut. Namun kemungkinannya, Assassin's Creed: Origins akan mendapatkan konten yang serupa. Apakah Bayek akan menggunakan Engine Blade milik Noctis? Ataukah Bayek akan memiliki "tunggangan" Regalia? Kita lihat saja nanti.

Final Fantasy XV sendiri saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan direncanakan rilis di PC awal 2018. Sementara Assassin's Creed: Origins akan dirilis pada 27 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru