NEWS

Waduh! 2 Karyawan Perusahaan Game Online Asal Taiwan Ketahuan Korupsi Item in Game!

Cralizer77   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kejujuran adalah suatu yang berharga untuk setiap orang khususnya dalam dunia kerja, terlepas dari itu memang banyak godaan yang membuat orang untuk berbuat curang untuk mendapatkan sesuatu yang menguntungkan. Nah baru-baru ini telah muncul kabar mengenai dua orang karyawan yang ketahuan berbuat korupsi dalam perusahaan publisher game asal Taiwan, PearlAbyss Taiwan telah mengumumkan bahwa pihaknya telah mengumumkan dua karyawannya yang diketahui telah melanggar aturan dalam perusahaan yang menerbitkan game MMORPG, Black Desert.

Dikutip dari situs mmoculture, dua karyawan yang melakukan tindakan korupsi tersebut diketahui tengah memasukan akun ketika sedang terjadi maintenance server, dan akun tersebut membeli item bernama "Kutum Ornamental Knot". Tentu item yang di telah didapatkannya dapat dijual kembali kepada player dengan harga yang menggiurkan. Tetapi kejadian tersebut langsung diketahui oleh pihak perusahaan dan akhirnya menghukum dua staf tadi dicopot dari posisi pekerjaannya dan 30% gaji merekan akan dipotong selama 3 bulan.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Tentu kejadian ini menjadi sebuah pelajaran bagi setiap publisher game khususnya game online untuk benar-benar memperhatikan kegiatan para karyawannya agar tidak terkena hal buruk seperti yang telah terjadi oleh PearlAbyss Taiwan.

strong>(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru