NEWS

Gwent The Witcher Card Game Membuka Turnamen Esport Perdananya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendulang kesuksesan besar di tahun 2015 lalu dengan banyaknya penghargaan dan nominasi Game of the Year untuk The Witcher III, CD PROJECT RED akhirnya juga merilis Gwent The Witcher Card Game. Bagi yang belum tahu, Gwent merupakan mini game berupa permainan kartu yang hadir di The Witcher III. Karena keunikan dan keseruannya, banyak gamer memberikan respon positif untuk desain mini game ini.

Dan untuk pertama kalinya CD PROJECT RED memutuskan untuk membawa Gwent ke ranah esport lewat ajang Gwent Masters. Rencananya Gwent Masters akan dilangsungkan bulan depan dan akan terus berlangsung selama satu tahun penuh. Di turnamen ini juga, 4 penantang teratas akan bertanding untuk memperebutkan posisi terbaik di World Masters yang akan berlangsung di awal Januari 2019 nanti.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Akuisisi Roster Deus Vult, Natus Vincere Umumkan Divisi Mobile Legendsnya!
» Stardew Valley Cup Telah Berakhir, Siapa Pemenangngya?
» [VIDEO] Bangga! Inilah 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» EVOS Lebarkan Sayap Ke Kompetisi Bola Basket Melalui IBL

Untuk hadiah atau Prize Pool nantinya akan dibagi secara bertahap, mulai dari USD 25.000 di babak kompetisi awal hingga USD 250,000 di babak final World Masters. Turnamen ini juga terbuka secara internasional dimana Amerika Serikat, Cina, dan tentu saja Polandia akan menjadi lokasi diadaknnya turnamen.

Walaupun kepopularitasan Gwent The Witcher Card Game masih kalah dibandingkan dengan seri game kartu dari Blizzard Hearthstone, tapi lewat turnamen ini CD PROJECT RED sudah membuat langkah awal yang besar untuk memperluas komunitas Gwent hingga ke penjuru dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru