NEWS

Hajime Tabata Katakan Akan Terdapat Mod Vulgar untuk Final Fantasy XV

Cralizer77   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu Square Enix telah mengkonfirmasikan bahwa keberadaan Final Fantasy XV untuk PC tidak hanya membawa beberapa elemen yang sudah ada pada versi konsol. Tetapi dalam game tersebut akan memiliki peningkatan grafis yang signifikan dan juga dipastikan akan mendukung berbagai macam mod.

Mendengar hal tersebut tentunya bagi PC gamer merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu, karena kebebasan mod merupakan bagian yang membuat game dapat hidup lebih lama dibandingkan dengan game yang tidak memiliki dukungan mod. Akan tetapi banyak yang mempertanyakan apakah mod Final Fantasy XV dapat memiliki konten yang vulgar? Menjawab pertanyaan tersebut, sang director Final Fantasy XV mengatakan kepada situs PCGamesN bahwa Square ENix memberikan kebebasan kepada para gamer untuk dapat menggunakan mod tetapi hal tersebut kembali pada moral gamer itu sendiri.

Tabata mengatakan bahwa pihak developer tidak akan khawatir terhadap kemungkinan mod yang aneh-aneh pada game Final Fantasy XV untuk PC nanti. Meskipun begitu seluruh proyek yang akan dibuat akan tetap dipantau oleh developer, namun developer tidak ingin membatasi kreatifitas para modder sehingga keputusan akhir akan jatuh kepada diri gamer itu sendiri yang dapat memanfaatkan mod untuk hal yang diinginkan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Final Fantasy XV rencananya akan rilis di PC pada awal tahun 2018 dengan semua konten dan update terbaru yang telah diberikan pada versi konsolnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru