NEWS

Inilah Tampilan Grafis Keren Para Pegulat WWE Di WWE 2K18

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu, selain merilis video pengumuman roster WWE 2K18 gelombang kedua, channel YouTube resmi IGN, jugalah mengunggah beberapa video yang menmapilkan ring entrance dari beberapa superstar / pegulat WWE yang nantinya akan ditampilkan di game ini.

Dan beberapa diantaranya tersebut adalah: The Miz & Maryse, Ember Moon, Sanity dan Bobby Roode. Dan dapat Kru KotGa katakan, bahwa paska menyaksikan tampilan videonya, rasanya 2K dan WWE, suka atau tidak, telah mengambil keputusan yang tepat ketika mereka memutuskan untuk tidak merilis game ini juga di console last-gen AKA PS 3 & X-Box 360.

Baca ini juga :

» Keren Abis! MLBB Server China Adakan Fitur By 1 Khusus Pemain yang Berada di Lobby!
» Wajib Banget Coba, EA Sports FC Mobile Hadir dengan Grafis yang Semakin Ciamik dan Memukau!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak



Pasalnya ya itu tadi. Hanya berdasarkan dari video entrance ini saja, bisa kita lihat bahwa memang tidak mungkin apabila tampilan entrance para pegulat ini dipaksakan untuk ditampilkan di console last-gen. Karena kalau sampai dipaksakan, maka hal ini akanlah sedikit merusak nilai ke-estetikaan dari grafis itu sendiri.

Tidak percaya? Well, langsung saja deh kalian buktikan dengan melihat beberapa tampilan video entrance-nya berikut ini.

The Miz & Maryse:

Bobby Roode:

Ember Moon:

Sanity:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru