NEWS

Terlepas Belum Dirilis, Xbox One X Project Scorpio Sukses Memecahkan Rekor Fantastis Ini

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, varian terbaru dari console teranyar Microsoft Xbox, Xbox One X Project Scorpio, barulah akan dirilis pada tanggal 7 November 2017 mendatang, namun terlepas demikian, nyatanya, console ini, baru-baru ini, sukses memecahkan rekor yang bisa dibilang fantastis.

Wah rekor apa tuh? Well, rekor yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah Pre-order dari console ini, ludes terjual di berbagai negara. Dan menurut Wakil Presiden divisi merchendising Xbox, Bob Puzon, di dalam sejarah console Microsoft Xbox, rekor ini belumlah pernah ada sama sekali alias baru pertama kali ini.

Baca ini juga :

» Berfokus kepada Cerita Nobunaga Oda Muda, Samurai Warriors 5 Resmi Diumumkan!
» Smash Bros Versi Rated R? Penambahan Cerita Mortal Kombat Aftermath Expansion Hadirkan Robo Cop!
» Mortal Kombat 11 Beri Petunjuk Tentang Karakter DLC Terbarunya! Sebuah Deodoran!
» Jaket Kok Plastik? Fans Sarkas Bethesda Atas Merchandise Official Fallout 76!
» Penghasilan Besar Tak Membuat PUBG Lupa Diri, PUBG Beramal 26 Miliar Rupiah



Tidak diketahui secara spesifik, total jumlah unit yang berhasil terjualnya ini. Namun walau demikian, tetap saja, berapa pun jumlahnya, console ini sukses memecahkan rekor yang sangat fantastis ini.

Nah bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Dan apakah kalian nantinya tertarik untuk membeli Xbox One X Project Scorpio ketika dirilis nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru