NEWS

Kadokawa Games Umumkan Adaptasi Live Action Untuk Root Letter

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui detail yang dibagikan kemarin, Kadokawa Games akhirnya menjalin kerjasama dengan Perfect World Pictures untuk membuat adaptasi live action Root Letter. Saat ini proyek ini masih dalam tahap pengembangan, tapi detail lebih lanjut akan mereka bagi di tahun 2018 mendatang.

Root Letter bercerita tentang seorang pria yang hidup di Tokyo, dia sering memeriksa perfektur Shimane. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan sahabat pena-nya semasa sekolah dulu. Tapi, keaadaan yang dihadapinya menjadi semakin rumit, dengan berbagai misteri yang datang dan memberikan banyak kenyataan-kenyataan yang mengejutkan.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Yoshimi Yasuda, sang produser juga memberikan komentarnya, bersamaan dengan pengumuman ini:

“Root Letter adalah seri pertama dari "Kadokawa Games Mystery", yang ditujukkan untuk menciptakan budaya Jepang dan Sejarah. Root Letter sendiri merupakan game petualangan yang menghadirkan suasana perkotaan dan drama antar manusia yang terjalin dari orang-orang yang hidup di perfektur Shimane.

Saya sangat senang ini bisa menarik perhatian yang tinggi dari Perfect World Pictures, dan saya juga menantikan para penikmat Root Letter yang bisa merasakannya lewat media yang berbeda.”

Sejauh ini sendiri, Root Letter mencatatkan penjualan hingga 300.000 kopi. Versi game mobilenya juga sudah dirilis untuk wilayah Jepang. Dan untuk merayakan kesuksesan sejauh ini, versi PC-nya juga dirilis bulan lalu lewat Steam, dengan diskon 25%. Ada kemungkinan besar lainnya, kalau game terbaru dari jajaran "Kadokawa Game Mystery" juga akan diumumkan kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru