NEWS

"Yakuza Online" Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile dan PC!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 27 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang Yakuza adalah salah satu franchise video game asal Jepang yang cukup ternama. Sayangnya, seri tersebut hanya dirilis untuk konsol PlayStation saja. Tentu saja para gamer, khususnya para gamer PC sangat menantikan Yakuza akan rilis di PC. Akhirnya, SEGA mengumumkan seri terbaru Yakuza yang diberi judul Yakuza Online.

Menariknya, Yakuza Online tidak hanya diperuntukun untuk PC saja, melain juga untuk perangkat mobile, Android dan iOS. Terlebih lagi, Yakuza Online bakal bisa dimainkan gratis lho Kotakers.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Yakuza Online ini akan menceritakan sebuah kisah di Kamurocho, Tokyo setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Kamurocho digambarkan sebagai sebuah kota hiburan yang tidak pernah tidur dan paling terkenal di daerah timur. Oh ya, cerita tersebut akan menghadirkan protagonis baru bernama Ichiban Kasuga , pria berumur 40 tahun yang seorang mantan Wakashu dari keluarga Ariko Tojo.

Tertarik untuk memainkannya? Yakuza Online akan dirilis dan bisa dimainkan gratis pada tahun 2018 mendatang dan tentu saja akan ada micro-transactions layaknya game free-to-play lainnya. Sayangnya, SEGA belum mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal pasti perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru