NEWS

Wargaming Akan Berikan Mode Single Player Untuk World of Tanks

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dari awal, World of Tanks selalu menjadi game berbasis multiplayer. Ada juga sebenarnya akses offline mission dan training, tapi unsur campaign dan jalan cerita tidak pernah ada di seri ini. Namun, tidak semua gamer tentunya lebih merasa enjoy untuk memainkan game ini di mode multiplayer. Melihat hal ini, Wargaming akhirnya memuruskan untuk menambah mode single player lewat beberapa story chapter yang bisa diunduh secara gratis.

Sejauh ini, sudah ada dua jalan cerita yang dirilis. Yang pertama adalah Brothers in Armor, dan yang kedua adalah Flashpoint Berlin. Tiap ceritanya dibekali dengan commander unik yang memberikan objectives dan goal yang harus dicapai para gamer.

Baca ini juga :

» Yang Kalah Turnamen E-Sports Ini Mendapatkan Pakaian Dalam Artis JAV!
» Square Enix Pastikan Tetap Mendukung Produksi Game Single Player Berkualitas
» Square Enix Saat Ini Lebih Berfokus ke Game Multiplayer Daripada Single Player
» Developer World of Tanks Perlihatkan Tank Menggunakan HoloLens Milik Microsoft
» Seperti Ini Bila world of Tanks Tampil dengan Resolusi 4K dengan Xbox One X

Untuk map yang dimainkan, di story chapter ini akan dibuat mirip, tapi dengan beberapa perubahan dari versi multiplayer. Untuk kualitas dari A.I musuh juga memiliki kecerdasan dan kecermatan yang tinggi. Senior Designer dari World of Tanks Chad Steingraber mengatakan, kalau gamer juga bisa menjalani optional objective dan melakukan pengisian amunisi dan health pick up. Sesuatu yang tentunya belum dijumpai di mode multiplayer-nya.

Dua story chapter ini, bisa kamu mainkan sendiri atau bersama dengan teman secara coop. Wargaming juga menyiapkan 2 story chapter lagi. Steingraber juga mengatakan jika mode single player ini bisa sukses, maka mereka akan membuat lebih banyak seri chapter lain kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru