NEWS

Daigo Umehara Kembali Juarai Turnamen Major Street Fighter di Hong Kong Esport Festival

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah hampir setahun Daigo sang master dari game fighting Street Fighter, belum mencatatkan prestasi apapun dalam turnamen SFV. Tapi, bagi sebagian fans atau gamer yang khawatir akan penurunan performanya, bisa sedikit bernafas lega. Karena dalam ajang Hong Kong Esport Festival, Daigo berhasil meraih posisi pertama.

Sejak rilisnya Street Fighter V, kemampuan Daigo memang mengalami penurunan karena beberapa prubahan dan penyesuaian baru. Dia bahkan tidak masuk kedalam posisi enam belas besar dalam ajang Evo tahun ini. Kemampuannya juga lebih berfokus ke pertahanan, tapi pengalamannyha tidak bisa diremehkan.

Baca ini juga :

» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Belajar Langsung Dengan Pro Player, Gamerbee di Motion Ime Festival!
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional

Dalam ajang Hong Kong Esport Festival kemarin, Daigo menunjukkan performanya yang stabil dan dapat membaca kesalahan lawannya dengan teliti. Dan pada babak final melawan Kanamori "Gachikun" Tsunehori, walaupun pertandingan berjalan dengan sengit, Daigo dapat mengatasinya dengan beberapa teknik kombo dan serangan special yang lebih sukses dilancarkan.

Lewat kemenangan ini, Daigo menunjukkan kalau dirinya tidak dijuluki sebagai sang juara tanpa suatu alasan. Tentunya para fans juga menantikan prestasi apa lagi kedepannya yang akan dia tunjukkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru