NEWS

Koei Tecmo Bagikan Screenshot Baru untuk Fire Emblem Warriors

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Koei Tecmo yang bertanggungjawab untuk proyek game musou terbaru Fire Emblem Warriors, akhirnya merilis kumpulan screenshot terbaru untuknya. Dari beberapa screenshot yang diperlihatkan, kita bisa melihat detail dari karakter Camilia, Takumi, Leo dan Hinoka di kualitas 1080p.Selain karakter, kita juga bisa melihat detail dari fitur companion guard.

Dalam detail gameplay juga terlihat gauge, yang jika terisi penuh akan memberikan kamu kemampuan untuk melancrakan kombo spesial bersama companion. Ada juga gauge kedua yang dinamai "dual guard gauge", yang jika terisi penuh dapat memiliki kemampuan untuk menetralisir serangan apapun dari musuh.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Selain fitur serangan kombinasi secara fisik, kita juga bisa menggunakan sihir lewat karakter yang menggunakan buku sihir khusus sebagai senjata utama. Sihir juga akan sangat berguna untuk melawan karakter dengan kekebalan elemen sihir yang rendah, contohnya seperti prajurit yang menggunakan armor atau yang biasa mengandalkan serangan fisik.

Fire Emblem Warriors rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS pada tanggal 28 September 2017 untuk wilayah jepang. Dan pada tanggal 20 Oktober 2017 untuk wilayah Eropa, sementar ini masih belum ada kejelasan tanggal rilis pasti untuk wilayah Amerika.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru