NEWS

Keren! Seperti Ini Wujud Perubahan Super Saiyan Baru Goku dalam Dragon Ball Super

Cralizer77   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalian pasti sudah mengetahui bentuk perubahan Super Saiyan God atau Super Saiyan Blue yang menjadikan Goku dan Vegeta memiliki kekuatan super dengan rambut berwarna biru. Akan tetapi sepertinya Goku akan memiliki bentuk perubahan baru berdasarkan salah satu cuplikan komersial seri Dragon Ball Super yang muncul.

Lewat sebuah video komersial untuk One Piece dan Dragon Ball Super, memperlihatkan beberapa adegan yang memberikan informasi yang menarik, dimana kalian dapat melihat sosok Goku tengah mengeluarkan bentuk perubahan Super Saiyan yang baru. Kemunculan video tersebut dalam rangka mempromosikan seri anime Dragon Ball Super yang akan segera tayang bulan Oktober 2017 mendatang.

Kemunculan video komersial ini juga membuat hype untuk mengikuti seri anime Dragon Ball Super yang segera menampilkan pertarungan antara Goku melawan Jiren.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!

Wujud perubahan Super Saiyan baru ini juga memberikan tampilan yang berbeda pada Goku, mulai dari bentuk rambut Goku yang sedikit berubah dan aura biru yang ada disekujur tubuh Goku. Untuk kalian yang penasaran seperti apa wujud perubahan tersebut, kalian dapat melihatnya lewat video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru