Feature

[SPECIAL] 5 Kelebihan Action RPG Final Fantasy The Awakening Mobile yang Wajib Diketahui

Jika ada satu judul dari seri Final Fantasy yang memiliki sejarah perjalanan yang cukup dramatis, mungkinFinal Fantasy Agito atau yang biasa disebut Final Fantasy Type-0 merupakan salah satu contohnya. Berawal dari versi awal yang dirilis untuk PSP untuk wilayah jepang, hingga rilis versi HD Remaster untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Perjalanannya tidak berakhir sampai disitu, karena belum lama ini Square Enix merilis versi mobile dari Final Fantasy Type-0 yang berjudul Final Fantasy The Awakening. Rilis sebagai versi mobile, banyak fans yang menyambutnya dengan antisipasi dan juga kekhawatiran sendiri. Ketakutan ini tentunya bukan tanpa alasan, karena adaptasi game besar ke versi mobile juga memiliki tantangan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Namun, semua ekspektasi dan ketakutan itu akhirnya berubah setelah Square Enix akhirnya merilisnya. Final Fantasy The Awakening menawarkan jalan cerita, system battle hingga desain karakter yang masih original dari game originalnya. Final Fantasy The Awakening juga memiliki beberapa kelebihan tersendiri, jika dibandingkan dengan game mobile Action RPG lainnya.

Lalu, apa saja kelebihan yang ditawarkan Final Fantasy The Awakening? Yuk! Simak detail-nya di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru