NEWS

Model Xbox One Orisinil Resmi Tidak Dilanjutkan Lagi Produksinya

Marvemir   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Berdasarkan salah satu spokeperson dari Microsoft yang diwawancarai oleh situs Rolling Stones beberapa jam yang lalu, terungkap bahwa Microsoft secara resmi, telah menghentikan produksi dari X-Box One model orisinil.

Sebagai pengingat saja, model X-Box One orisinil pertama kali dirilis ketika console ini dirilis perdana pada tanggal 22 November 2013 silam dengan harganya yang kala itu masih berkisar sekitar $500.

Baca ini juga :

» Seorang Ibu Klaim 'Hacker' Bobol Kartu Kreditnya untuk Game FIFA, Netizen: 'Ah, Kami Tahu Hackernya'
» Resmi Dimatikan, Jutaan Pengguna Komputer di Jepang Masih Menggunakan Windows 7
» Resmi Dimatikan Microsoft, Selamat Tinggal Windows 7!
» [SPECIAL] Cakep Abis! Menguak Seberapa Besar Peningkatan Grafis Game di Konsol Next-Gen!
» Nostalgia dengan Grafis Fantastis! Age of Empires II Definitive Edition Rilis November 2019



Dan adapun tentunya, penghentian ini difaktori habis-habisan oleh perilisan varian terbaru dari console ini, X-Box One S yang dirilis pada bulan Agustus 2016 lalu serta tentunya X-Box One X yang akan dirilis pada bulan November 2017 mendatang.

Dan ya Kotakers. Kalau menurut Kru KotGa langkah ini sangatlah wajar (baca: common) dilakukan oleh sebuah perusahaan video game. Ketika ada model baru, pastinya mereka cepat atau lambat akan menghentikan produk lama / orisinilnya.



Kabar ini, tentunya lumayan menguntungkan bagi kita-kita yang notabene memiliki console orisinil X-Box One. Pasalnya, dengan sudah dihentikannya produksi, otomatis, secara tidak langsung, kita memiliki sebuah console yang langka dan apabila nantinya kita menjualnya dalam beberapa tahun ke depan, maka dipastikan console ini akanlah sangat bernilai harga jualnya.

Nah sekarang, bagaimana nih tanggapan kalian akan pengumuman ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru