NEWS

[SPOILER]: Akhirnya Identitas Kedua Orang Tua Jon Snow Diketahui Juga

Marvemir   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa meneruskan artikel ini, bagi Kotakers yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan, belum menyaksikan juga episode finale Game of Thrones Season 7 yang bertajuk The Dragon and The Wolf yang ditayangkan pada tanggal 27 Agustus 2017 lalu, maka sebaiknya kalian berhenti membaca sampai di sini saja.

Oke jadi layaknya seperti kebanyaka episode final dari season / musim program televisi lainnya, episode The Dragon and The Wolf, jugalah menampilkan twist yang tentunya membuat seluruh fans serinya ini langsung kehilangan akal sehatnya untuk beberapa jam.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata



Dan twist yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah, akhirnya melalui episode ini, identitas kedua orang tua Jon Snow (Kit Harington) terungkap. Dan ternyata diketahui bahwa Snow adalah anak kandung yang sah dari Rhaegar Targaryen (Wilf Scolding) dan Lyanna Stark (Aisling Franciosi).

Tak pelak ketika hal ini terungkap seluruh fans sekali lagi, langsung merasa terkejut bukan main. Bukan hanya terkejut dikarenakan pengungkapan identitas kedua orang tuanya saja namun juga, dampak yang nantinya akan didapatkan oleh Snow sendiri paska pengungkapan ini.


Pasalnya ketika terungkap, bukan hanya identitas orang tua Snow saja yang terungkap, namun nama asli Snow jugalah terungkap yaitu: Aegon Targaryen.

Nah berdasarkan nama Targaryen-nya ini, bukan hanya Danerys Targaryen (Emilia Clarke) kini terungkap sebagai bibi kandung Snow, juga Snow faktanya memanglah merupakan pewaris sesungguhnya dari kursi panas kerajaan AKA Iron Throne.

Yap sekali lagi, twist ini sangatlah mengejutkan dan tak terduga-duga. Sekarang Kru KotGa ingin tahu nih kepada kalian yang sudah menyaksikan episode-nya ini, apakah ketika twist ini diungkapkan, kalian merasa terkejut banget atau biasa-biasa saja?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru