NEWS

Open Beta Action MMORPG "MU Legend" Ditunda Sampai November!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik buat kalian pecinta MMORPG internasional di tanah air pasalnya Webzen sebagai pengembang dan publisher game internasional telah mengumumkan bahwa MU Legend akan dirilis secara global. Setelah sebelumnya mengumumkan akan memulai open beta pada bulan September, kali ini Webzen membawa kabar buruk dan memastikan bahwa MU Legend baru akan memulai open beta pada bulan November mendatang.

Webzen sendiri mengatakan penundaan ini dilakukan demi memberikan kualitas sesungguhnya MU Legend tanpa ada cacad dibanding memaksakan merilisnya sesuai dengan deadline.

Baca ini juga :

» Tarisland akan Dirilis di Asia Tenggara Pada 21 Juni 2024 Dengan Event Eksklusif
» ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn, the God of the Hunt!
» Tree of Savior: Neverland Unjuk Concept Art & Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia!
» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Pada Open Beta nanti MU Legend sudah hadir dalam wujud yang lebih sempurna dibanding CBT yang diselenggarakan pada akhir Maret lalu. Dimana nantinya para pemain diseluruh dunia sudah bisa meminkan game ini dengan 6 bahasa berbeda, yaitu Inggris, Jerman, Perancis, Polandia, dan Portugis.

MU Legend adalah MMORPG untuk PC yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3. MU Legend adalah sekuel dari MMORPG yang cukup laris pada masanya MU. Pada awalnya MU Legend direncanakan akan dirilis dengan nama MU 2, namun akhirnya diganti dengan nama yang sekarang MU Legend. MU Legend adalah MMORPG hack and slash dengan banyak fitur PVP dan grafik yang keren.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru