NEWS

Mod Terbaru Half Life 2 Akan Hadirkan Konten Dari Half Life 2: Episode 3 yang Sempat Dibatalkan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak fans dari seri Half Life terus berspekulasi, apakah Half Life: 2 akan mendapatkan konten terbaru Episode 3 atau bahkan seri terbaru lewat Half Life 3. Karena ketidakpastian Valve hingga saat ini, salah satu studio kecil bernama Lever Softworks memutuskan untuk membuat konten yang sempat dibatalkan dari Half Life: Episode 3 ke dalam bentuk mod.

Mod ini, menggunakan engine Tebaru dari Unreal Engine 4. Dan untuk bisa menjalankannya, Episode pertama dan kedua dari Half Life 2 harus diinstal terlebih dahulu. Lever Softworks juga menggunakan prototype dari konsep peta untuk Half Life 2: Episode 3 yang mereka dapatkan dari Valve.

Baca ini juga :

» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!

Ada total 11 level dalam mod ini, yang juga sempat Valve rencanakan di tahun 2012-2013 untuk Half Life 2: Episode 3 kala itu. Mod ini juga menyertakan 4 demonstrasi level dan beberapa fungsi dari fitur lain yang dikerjakan oleh Lever Softworks.

Bagi kamu yang tertarik, mod ini sudah bisa diunduh lewat Mod DB dengan judul Half Life 2: Aftermath. Walaupun tidak seperti yang para fans harapkan, tapi setidaknya lewat mod ini kamu bisa mendapatkan gambaran dari Episode 3 yang sempat direncanakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru