NEWS

Mobile Legends Resmi Menjadi Game MOBA No. 1 Pilihan Gamer!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 30 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang bang adalah mobile game bergenre MOBA yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia. Mobile Legends telah menjadi MOBA yang laris manis dan hype yang begitu besar tidak pernah surut hingga saat ini.

Sejak muncul dan booming di Indonesia, hingga saat ini Mobile Legends selalu bertengger dan non stop muncul terus menerus diperingkat pertama Top Games dan Top Grossing di Google Play Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, dilansir dari App Annie, Mobile Legends telah berhasil menduduki peringkat pertama sebagai Top Games dan Top Grossing diberbagai negara, terutama di Asia Tenggara.

Berikut ranking dari App Annie selaku perusahaan analisai pergerakan industri aplikasi mobile.

Sekedar informasi untuk kamu High Ranks menandakan game yang paling banyak di download, sementara Highest Grossing menandakan game tersebut banyak dimainkan dan banyak gamer "belanja" di game tersebut untuk membeli item in-game.
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Mobile Legends: Bang-bang sendiri merupakan game mobile dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Sebentar lagi babak final MSC 2017 adalah sebesar USD 100.000 atau setara IDR 1,3 miliar dan menjadi hadiah turnamen esport mobile terbesar di indonesia. Hal tersebut juga bisa menjadi bukti bahwa Mobile Legends telah menjadi salah satu MOBA favorit gamer di seluruh dunia. info lebih lanjut tentang MSC 2017 yang akan diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek dan dihadiri oleh tim kuat dari negara Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura bisa diklik DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru