NEWS

"Guns Royale" Game Mobile Mirip PUBG dengan Dukungan Augmented Reality!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playerunknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini. Buktinya, saat ini Playerunknown's Battlegrounds sedang bersaing dengan DOTA 2 untuk memperebutkan gelar sebagai game paling ramai di Steam. Tentu saja dengan kesuksesan tersebut memicu para developer untuk membuat game yang "mirip" di platform lain.

Di platform mobile, bisa dibilang sudah banyak sekali game yang mirip dengan Playerunknown's Battlegrounds , akan tetapi ada satu yang menarik perhatian kru KotGa. Guns Royale, secara kasat mata memiliki mekanisme gameplay yang mirip, tetapi yang satu ini mendukung fitur Augmented Reality yang sedang booming belakangan ini.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Karena fitur Augmented Reality masih agak terbatas, Guns Royale hanya mendukung 16 pemain saja. Tetapi jika dilihat gameplaynya sangat menyenangkan bisa bermain bareng disatu meja dan para pemain akan melihat karakternya secara realistis dengan teknologi canggih tersebut.

Mekanisme gameplay-nya sendiri sangat mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang.

Saat ini Guns Royale masih dalam tahap beta dan terbatas hanya untuk perangkat iOS saja. Akan tetapi pada saat perilisannya nanti akan dirilis untuk perangkat Android dan IOS. Wizard Games selaku developer memastikan Guns Royale akan dirilis tahun 2017 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru