NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Rilis Segudang Screenshot, Pastikan Kehadiran Asuna dan Leafa di GGO

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword Art Online: Fatal Bullet telah diumumkan dua minggu yang dan telah mendapatkan respon yang sangat positif, terutama bagi para gamer PC yang akhirnya kebagian game Sword Art Online. Hari ini, Bandai Namco telah merilis segudang screenshot terbaru Sword Art Online: Fatal Bullet yang setidaknya bisa memastikan beberapa hal.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan memiliki latar belakang yang sama dengan season kedua anime-nya, Gun Gale Online. Game tersebut kaya akan elemen RPG didalamnya seperti level up, serta kostumisasi senjata dan armor, serta jalan cerita yang solid ala Sword art Online.

Menariknya, tidak cuma Kirito dan Sinon saja yang hadir seperti di anime dan light novel-nya. Dunia Gun Gale Online pada game ini juga menghadirkan karakter Asuna dan Leafa yang bisa kamu lihat pada screenshot dibawah ini pada bagian party disamping kanan.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Beberapa senjata yang hadir sudah dipastikan seperti hand gun, rocket launcher, gatling gun, shotgun, serta proton sword milik Kirito. Sword Art Online: Fatal Bullet memiliki meknaisme gameplay action yang kental, kamu harus pintar dalam menentukan timing menyerang maupun menghindar.

Fitur multiplayer juga sudah dipastikan hadir, para pemain tidak hanya melawan monster saja, tetapi juga akan saling membunuh sesama pemain lainnya seperti pada anime-nya.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru