NEWS

ASUS Siap Luncurkan ZenFone 4 di Indonesia, Semuanya Punya Fitur Dual Camera

Master-Fakry   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertengahan Agustus lalu, generasi keempat dari smartphone Android ASUS, yakni ZenFone 4, telah diluncurkan di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran resminya di Taipei, Taiwan, semakin menegaskan fokus ASUS untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mutakhir.

Mengusung tema We Love Photo, ASUS telah menghadirkan terobosan di industri mobile photography dengan merilis seluruh varian ZenFone 4 dengan fitur dual camera. Untuk pembukaan, di Indonesia, lini ASUS ZenFone 4 diawali dengan varian ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Smartphone ini sendiri mengusung karakteristik We Love Photo dan juga We Love Energy.

ASUS ZenFone 4 Pro ZC554KL akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 7 September 2017. Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara.


Ditargetkan untuk segmen pengguna smartphone yang kian menggemari fotografi, ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakang, terdapat pula tambahan sebuah wide-camera yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat. Adapun di kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi cahaya redup.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Di dalam ZenFone 4 Max Pro, ASUS menyimpan sebuah baterai lithium polymer berkapasitas ekstra lega, yakni 5000 mAh. Dengan energi sebesar itu, pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh pihak ASUS, smartphone yang rencananya dijual seharga IDR 2.999.000 di Indonesia ini bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru