NEWS

Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang fans komik Marvel, Kru KotGa cukup yakin bahwa kebanyakan dari kalian merasa lumayan greget sendiri ketika menyaksikan episode terakhir dari mini seri Marvel-Netflix, The Defenders yang juga berjudul The Defenders.

Ya bagaimana tidak Kotakers? Di episode finale The Defenders Season 1 yang mana ke-8 episodenya dirilis pada tanggal 18 Agutsus 2017 lalu ini, episode ini menampilkan lumayan banyak easter egg dan tease dari beberapa momen yang ditampilkan di beberapa versi komik aslinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Dan Kru KotGa yakin sekali bahwa dari beberapa easter egg yang ada, pastinya Kotakers ber-geeking out habis-habisan ketika episode ini menampilkan putusnya tangan kanan polisi wanita Harlem yang juga merupakan partner Luke Cage (Mike Colter), Misty Knight (Simone Missick) paska lengannya tersebut ditebas pedang oleh Bakuto (Ramon Rodriguez).

Kru KotGa katakan demikian pasalnya sekali lagi, momen putusnya lengan kanan Misty ini (walau penyebab putusnya berbeda dengan yang ditampilkan di mini seri The Defenders), merupakan salah satu momen yang lumayan ikonik di komik Marvel.



Nah selain ber-geeking-out ria, Kru KotGa juga lagi-lagi yakin bahwa di saat yang sama, ketika atau paska menyaksikan adegan ini, kalian juga dirundung rasa penasaran akan bentuk lengan bionik yang nantinya akan menjadi lengan kanan barunya Misty di Luke Cage Season 2 mendatang.

Well, jangan penasaran lagi Kotakers. Pasalnya melalui unggahan tweet foto resmi yang diunggah oleh Missick beberapa jam yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga kurang lebihnya tampilan lengan bionik versi live-action nya ini. Dan berikut adalah tampilan lengan bionik-nya tersebut.



Bagaiamana tuh Kotakers? Apakah kalian suka dengan tampilan lengan bionik Knight versi live-action-nya ini?

Atau mungkin kalian justru lebih prefer tampilan lengan bionik berwarna emas-perunggu versi komiknya yang ikonik itu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru