NEWS

Akhirnya Situs Pottermore Menampilkan Fitur Yang Bisa Membuat Kita Merasa Seperti Murid Di Hogwarts

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi berdasarkan laporan dari situs Nerdist beberapa jam yang lalu, bagi kita yang fans berat Harry Potter AKA Potterheads, akhirnya untuk pertama kalinya, kita bisa juga merasakan layaknya seperti murid di sekolah sihir favorit kita semua, Hogwarts.

Melalui menu / fitur terbaru yang bernama The Hogwarts Experience yang diperkenalkan perdana pada tanggal 1 September 2017 ini di situs resmi fanbase franchise ini, Pottermore, nantinya kita akanlah bisa menikmati fitur-fitur keren yang sekali lagi, membuat kita layaknya bagaikan salah satu murid di sekolah sihir tersebut.

Baca ini juga :

» Laku keras, Hogwarts Legacy Terjual Melebihi Target Hingga 256%
» Ternyata Nagini di Universe Harry Potter Terinspirasi dari Kebudayaan Indonesia
» [VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya
» [VIDEO]: Inilah Tampilan Sisi Lembut Petunia Dursley Yang Tidak Ditampilkan Di HP Deathly Hallows
» Manuskrip Tulisan Tangan Prekuel Harry Potter Dicuri, Polisi Dorong Potterheads Untuk Bantu Mencari



Adapun fitur-fitur yang kita bisa nikmati ini adalah: Kita bisa menjelajahi eksterior satu sekolah (istana) Hogwarts, tersesat ria di hutan terlarang (Forbidden Forest) dan bisa keliling-keliling (atau lebih tepatnya terbang-terbang ria) di sekitar arena Quidditch.

Gimana tuh asik banget kan Kotakers? Makanya tunggu apalagi? Bagi kalian yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan, belum memiliki akun di Pottermore, langsung saja deh sign-up diri kalian dan rasakan keajaiban serta tentunya keasyikan menjadi salah satu murid di Hogwarts Wizarding School.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru