NEWS

[VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie

Marvemir   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang game hit Augumented Reality, Pokemon Go, dan kisah zombie apokaliptik hit karya Robert Kirkman, The Walking Dead, tidak bisa membaur? Terbukti melalui game terbaru bikinan Next Games ini, kedua dunia tersebut bisa membaur menjadi satu.

Ya game The Walking Dead: Our World, pada dasarnya adalah merupakan game Walking Dead terbaru yang gameplay-nya lumayan persis seperti Pokemon Go.

Namun berbeda dengan game keluaran Niantic tersebut yang mana kita diharuskan menangkap Pokemon-Pokemon, di game ini nanti, layaknya seperti di seri TV-nya, kita akanlah membunuh zombie-zombie yang mana zombie-zombie ini bisa kita lihat di layar smartphone kita.

Baca ini juga :

» YouTube Windah Basudara di Hack, Bocil Bintang Satu Serang Aplikasi Free Ripple XRP
» Pokemon GO Gen 3 Update! Pokemon Ruby dan Sapphire Legendaris Akan Muncul
» Pemain Top Pokemon Go Brandon Tan, Resmi Di-banned Dari Game-nya
» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead



Dan tentunya dalam membunuhnya, kita haruslah mencari senjata-senjata seperti pistol, granat atau Katana yang bisa kita temukan di sepanjang jalan. Sejauh ini belum diketahui lagi secara persis jadwal perilisan dari game ini.

Namun yang jelas, The Walking Dead: Our World, akanlah dirilis di iOs dan Android dan tentunya juga, kita bis amembeli game ini di Google Play dan Apple App Store. Nah, sembari menunggu pengumuman jadwal rilisnya, yuk kita saksikan saja dulu cuplikan trailer-nya yang lumayan keren ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru