NEWS

MSC 2017 Dimenangkan oleh IDONOTSLEEP, Tim Mobile Legends Asal Thailand

Master-Fakry   |   Minggu, 03 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penentuan juara dari Mobile Legends South East Asia Cup 2017 atau MSC 2017 berlangsung antara SaltySalad melawan IDONOTSLEEP. Menang berturut-turut di upper bracker menjadikan SaltySalad sebagai tim unggulan. Namun, IDONOTSLEEP yang mencapai babak akhir setelah perjuangan di lower bracker tentu saja tidak boleh dipandang sebelah mata.

SaltySalad adalah tim asal Filipina yang terdiri dari BONBON (mage), Yolo (tank), katote (assassin), eson (marksman), dan Toinks (ganker). Sedangkan IDONOTSLEEP adalah tim asal Thailand yang terdiri dari Izy (ganker), Fairzy (tank), Framezy (marksman), Azy (ganker), dan Ampzy (support).


Setelah pertempuran panjang nan sengit antara kedua tim Mobile Legends paling jago di Asia Tenggara, gelar juara dari kejuaraan mobile game bergenre MOBA ini akhirnya diraih oleh IDONOTSLEEP, tim asal Thailand.

Dengan kemenangan gemilang ini maka IDONOTSLEEP berhak atas hadiah utama sebesar USD 50,000 atau senilai IDR 650 juta. Runner-up diraih oleh SaltySalad dengan raihan hadiah sebesar USD 25,000 atau senilai IDR 325 juta, sedangkan juara tiga oleh Solid Gaming Alpha dengan perolehan hadiah sebesar USD 10,000 atau setara IDR 130 juta.


Juara 1: IDONOTSLEEP


Runner-up: SaltySalad


Juara 3: Solid Gaming Alpha

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

MSC 2017 adalah pertandingan dari Mobile Legends: Bang bang bertaraf internasional untuk wilayah Asia Tenggara. Pada kompetisi berhadiah total USD 100,000 atau setara IDR 1,3 miliar ini, ada delapan tim dari lima negara yang telah bertanding, yaitu perwakilan dari Indonesia ada Saints Indo dan Elite8 Esports, Malaysia ada Team Saiyan dan MyA JR, Filipina ada Solid Gaming Alpha dan SaltySalad, kemudian IDONOTSLEEP dari Thailand, dan IMPUNITY dari Singapura.

Mobile Legends merupakan mobile game bergenre MOBA dengan fitur 5v5 yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Moonton. Pemenang pada game ini adalah tim yang mampu menghancurkan markas musuh lebih dulu. Jutaan orang telah memainkan Mobile Legends, dan mayoritas gamernya merasakan kepuasan ketika bermain bersama teman-teman.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru