NEWS

Square Enix Akan Hadirkan Lebih Banyak Kolaborasi Lain Untuk Final Fantasy XV!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kolaborasi tak terduga antara Final Fantasy XV dengan Assassin's Creed, memang merupakan suatu kejutan yang belum pernah terprediksi sebelumnya. Bagaimana tidak? Final Fantasy yang merupakan seri JRPG legendaris dengan universe dan jalan cerita yang sangat berbeda, dipadu dengan seri Assassin's Creed, yang memberikan gambaran cerita sejarah dari Assassin's yang berperang dengan Templar dari masa ke masa.

Lewat DLC Assassin's Creed Festival, Square Enix menunjukkan gambaran dari kolaborasi unik ini. Mulai dari mekanisme gameplay, aksesoris dan latar tempat semua dibangun dengan cita rasa franchise Assassin's Creed yang melebur dengan Final Fantasy XV. Dengan adanya rilis DLC ini, banyak gamer juga mempertanyakan, apakah kedepannya Square Enix akan memberikan kolaborasi lain untuk Final Fantasy XV?

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Merespon pertanyaan ini, Hajime Tabata mengatakan jika kedua fanbase dari franchise ini bisa menerima dan mengantispasi akan hadirnya kolaborasi lain untuk Final Fantasy XV, maka tim developer sudah pasti akan mengusahakannya. Square Enix juga membuka kesempatan untuk tim developer lain, jika mereka tertarik untuk bekerjasama dalam proyek kolaborasi baru.

Final Fantasy XV saat ini sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga versi PC yang akan dirilis awal 2018 nanti. Pocket Edition juga akan dirilis musim gugur tahun ini untuk perangkat iOS, Android dan Windows 10.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru