NEWS

Ini yang Terjadi Jika Karakter Mortal Kombat Muncul di Super Mario World!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Super Mario dan Mortal Kombat, dua franchise yang sangat berbeda satu sama lain. Dimana Mortal Kombat memiliki fokus di aksi pertempuran brutal dengan finishing move FATALITY! Andalannya, dan Super Mario yang menghadirkan petualangan penuh keceriaan Mario dan Luigi di Mushroom Kingdom. Tapia apa jadinya jika kedua franchise ini melebur menjadi satu game?

Seorang Youtuber dengan nama akun NicksplosionFX, memperlihatkan video hasil editing sprite animation yang dibuatnya. Dimana karakter dari seri Mortal Kombat memainkan level di dalam Super Mario World. Pergantian karakter dari Sub Zero, Scorpion, Liu Kang dan karakter lainnya diperlihatkan disini, dengan elemen gameplay brutal dan tentunya eksekusi FATALITY!

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!

Walaupun hanya sebatas video gameplay yang di edit saja, tapi perpaduan dua franchise ini terbilang cukup menarik sepanjang di sepanjang video gameplay yang diperlihatkan. Merespon video ini, tentunya banyak juga gamer yang mengharapkan akan adanya kolaborasi di game klasik terdahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru