NEWS

Player yang Farming Dengan Cara AFK di PUBG, Akan Dapatkan Hukuman Tegas Dari Developer!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa player PlayerUnknown's Battleground memang memiliki cara tersendiri untuk melakukan farming sumber daya, dan AFK merupakan cara yang paling digemari saat ini karena tanpa memainkan game, kita bisa mendapatkan battle points secara otomatis. Battle points sendiri berguna untuk membeli item di marketplace.

Cara yang cukup efektif memang, tapi hal ini malah menjadi tren yang cukup meresahkan player PUBG lain, karena keseruan permainan yang hilang dari banyaknya player AFK yang tidak serius dalam bermain. Menanggapi permasalahan ini, Chang-Hang-Kim memberikan respon lewat sesi wawancaranya dengan PC Gamer di PAX West.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Dia mengatakan kalau kru tim saat ini sedang berusaha untuk memberikan hukuman untuk player AFK di PUBG, hanya saja mereka masih belum yakin akan solusi apa yang harus diambil. Mereka juga merencanakan untuk melakukan perubahan dalam sistem Battle Point yang didapatkan dari setiap game, dan keaktifan player serta kontribusi dari setiap game yang dimainkan.

Dengan adanya rencana ini, Player AFK bisa mendapatkan hukuman yang sepadan nantinya. Walaupun belum dikonfirmasi mengenai rencana apa yang akan diambil, Chang-Hang-Kim berjanji untuk menyelesaikan permasalahan ini sebelum tren AFK semakin menyebar luas di PUBG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru