NEWS

Tips Mobile Legends: Mengalahkan Fanny yang Super Lincah

Salinolino   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal Fanny? Hero yang menyebalkan di setiap kita bertemu dia. Fanny merupakan hero Assasins, dan hanya dia satu satunya hero yang menggunakan energy kuning pengganti mana. Karena Energy tersebut dapat teregenerasi secara otomatis, Fanny bisa bebas melakukan spam skill untuk melakukan farming atau nuke.

Apa sih kelemahaan dari hero ini? Fanny memang hero paling kuat dari segi manuver dan serangan yang ia punya. Tetapi Fanny memiliki kelemahan di Hp dan pertahanaan yang kecil, dan juga hero ini sangat susah di mainkan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Berikut ini adalah hero-hero yang bisa mengalahkan Fanny:

  • Zilong: Kemampuan Zilong yang memungkinkan untuk melakukan "charge". Dengan skill itu Zilong dapat dengan mudah mengejar Fanny meskipun sudah melayang ke suatu tempat sekalipun.
  • Eudora: Fanny memiliki pertahanan magic yang rendah dan mempunyai darah yang tidak terlalu banyak. Dengan combo Eudora dengan full item pastinya Fanny terbunuh dalam seketika.
  • Aurora: Sama Seperti Eudoro, kemampuan Aurora dapat dengan mudahnya membunuh Fanny dengan mudahnya.
  • Alucard: Skill pasif Alucard merupakan "charge", jika di gunakan dengan tepat, Alucard dengan mudahnya dapat mengejar Fanny.
  • Hilda: Hilda memiliki 3 skill "charge" sekaligus. Maka dari itu Hilda dapat mengejar Fanny meskipun ia sudah melayang. Dan juga Hilda memiliki demage burst tipe fisik yang tinggi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru