NEWS

Shadowblood Akan Resmi Dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara oleh Lytomobi

Master-Fakry   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Senin (4/9), bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan UTPlus untuk menghadirkan mobile game berjudul Shadowblood untuk pasar Asia Tenggara, diantaranya adalah Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Upacara penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Andi Suryanto selaku CEO Lyto dan Mr. Song Dae Hyun selaku Vice President UTPlus.


Song Dae Hyun (kiri), Andi Suryanto (kanan)


Lyto adalah perusahaan penerbit game Indonesia berdiri sejak tahun 2003. Saat ini Lyto menaungi Lytogame dan Lytomobi yang mana Lytogame merupakan penyedia layanan game online untuk PC, sedangkan Lytomobi dikhususkan untuk mobile game. UTPlus adalah pengembang game Korea Selatan yang menjadi pengembang dari game sebagai berikut, yaitu Project O.N.E, Project F, Rusty Blood VR, Shadowblood dan Magic Kingdom for Kakao.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Dawn Break, Action RPG Ragnarok Online Segera Rilis di Indonesia
» Netmarble Resmi Umumkan Game Terbaru Mereka, TERA Origin dalam Platform Game Mobile
» [REVIEW] Iris M, Bangkitkan Kekuatanmu Dalam Open World MMORPG Ini!
» Lytomobi Akhirnya Telah Merilis Game Mobile Open-World MMORPG "IRIS M"
» Lytomobi Buka Tahap Pra-Registrasi Open-World MMORPG "Iris M"

Shadowblood merupakan mobile game bergenre action RPG (Role Playing Game) yang telah memasuki tahap Close Beta Test untuk perangkat Android di Google Play pada tanggal 1 September 2017. Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga, penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr bergabung untuk melawan naga jahat ini.


Ada 4 kelas yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood, yaitu:

Assassin: Kelas yang paling cepat dan gesit di antara yang lainnya, skillnya dapat menembus pertahanan musuh dan serangan penetrasinya dapat memberikan serangan yang besar kepada musuh. Jika kamu memilih assassin sebagai kelas utama, kamu bisa memilih Clause atau Even sebagai karakter kalian.


Ranger: Pengguna senjata jarak jauh, melakukan atraksi di udara sambal menyerang musuh. Kemampuan special Ranger adalah menyerang dengan serangan kritikal. Tingkat kemungkinan kritikal mereka sangat tinggi dibandingkan lainnya. Kamu bisa menjadi Ranger sebagai kelas utamamu, kamu bisa memilih Bella atau Robin sebagai karakter utamamu. Kelas ini dirancang menghindari segala jenis serangan yang diberikan oleh musuh.


Berserker: Kelas yang paling memiliki serangan paling tinggi di Shadowblood, menggunakan palu untuk menghancurkan musuh dan menghasilkan tingkat kerusakan yang tinggi. Kamu bisa memilih Agatha atau Kai sebagai karakter utamamu di Shadowblood.


Magician: Pengembara yang mencari ingatannya yang hilang, dia bergabung dengan Shadowblood untuk memulihkan ingatannya yang hilang. Kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Dia bisa memanggil meteor untuk menghancurkan musuh. Kamu bisa memilih Stella sebagai karakter utamamu. Dia bisa melakukan teleportasi, memanggil meteor, dan sihir lainnya untuk menghancurkan pengikut Belzav.


Shadowblood sudah bisa diunduh gratis di sini.







(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru