NEWS

Lihat Potensi yang Besar, VIVO Tak Ragu Menjadi Official Partner Mobile Legend SEA CUP 2017!

Basittt   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global, menjalin kerjasama sebagai Official Game Partner dengan Mobile Legend di gelaran Mobile Legend SEA Cup 2017 (MSC 2017). Turnamen yang mempertemukan para pemain Mobile Legend terbaik se-Asia Tenggara telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 3 September 2017 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Mobile Legend adalah konsep game berbasis online dan memanfaatkan media sosial agar sesama pemain dapat saling terkoneksi. Ditemui saat malam puncak MSC 2017, Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, "Ini merupakan partisipasi perdana Vivo Smartphone dalam event berbasis game dan antusiasme yang luar biasa terhadap Mobile Legend yang memiliki banyak sekali penggemar. Vivo melihat bahwa potensi mobile games di Indonesia semakin besar dan kuat." Edy juga menambahkan bahwa Vivo Smartphone ingin memperkuat posisinya dengan menjadi bagian dari komunitas mobile games online di Indonesia.

Baca ini juga :

» Android 15 Beta Sudah Keluar! Ini Daftar Hape Yang Dapat Update!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

E-Sport Mobile Legend kali ini merupakan turnamen final setelah sebelumnya berlangsung di beberapa negara seperti Filipina, Malaysia dan Singapura. Dengan mayoritas penggemar Mobile Legend merupakan generasi millennial dinamis, aktif dan kreatif yang memang target utama, Vivo Smartphone pun menjadi satu-satunya smartphone sponsor se-Asia Tenggara.

Sejak kehadirannya di Juli 2016 lalu, permainan berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini memang semakin populer di kalangan mobile gamers. Mencatat rekor lebih dari 50 juta unduhan di Play Store per Agustus 2017. Turnamen bergengsi Mobile Legend Sea Cup 2017 menjadi momen yang sangat ditunggu bukan hanya sebagai sarana unjuk kemampuan, namun juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama uang tunai senilai USD 100,000 atau senilai 1,3 milliar rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru