NEWS

Desember, Chris Redfield Akan Hadir di Resident Evil VII Dalam DLC Not a Hero

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 17 Januari 2017 lalu, Capcom telah mengumumkan akan segera merilis skenario cerita singkat lewat downloadable content (DLC) yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. Setelah mengalami pengunduran, akhirnya Capcom memastikan bahwa DLC Not a Hero akan dirilis pada 12 Desember mendatang bersamaan dengan DLC End of Zoe.

Meski sudah dipastikan akan menghadirkan sosok Chris Redfield. Pihak Capcom sendiri belum memberikan informasi detail mengenai DLC Not A Hero ini, akan tetapi sepertinya kamu akan mendapatkan alur cerita tambahan yang menghadirkan pengelaman yang berbeda dari mimpi buruk karakter utama game tersebut yang bernama Ethan Winters.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Sosok karakter Chris Redfield pada Resident Evil VII memang sangat berbeda dengan wajah dari karakter Chris Redfield yang akan muncul pada film CG Resident Evil: Vendetta. Sehingga terjadi perdebatan dan tanda tanya kepada para penggemarnya, apakah sosok Chris Redfield pada Resident Evil VII merupakan sosok palsu atau memang Capcom membuat perbedaan antara versi game dan filmnya. So, kita tunggu saja jawaban sebenarnya lewat DLC Not a Hero ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru