NEWS

Nenek Berusia 84 Tahun Memiliki Hampir Seluruh Koleksi Pokemon di Pokemon GO!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya di musim panas tahun lalu, Pokemon GO sudah menjadi salah satu game yang paling fenomenal hingga saat ini. Pengaruhnya hingga ke berbagai penjuru dunia dan berbagai kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, memang merupakan suatu pencapaian yang luar biasa selama satu tahun ini.

Pengaruhnya dalam menggaet fans juga sangat kuat, Tan Nai Keow yang merupakan nenek berusia 84 tahun asal singapura, merupakan salah satu contohnya. Dia membuktikan kalau usia bukanlah halangan untuk menunjukkan suatu minat yang kuat, dia mengatakan setelah mendapatkan hadiah iPhone 7 dari cucunya, dia akhirnya mulai mencoba untuk memainkan Pokemon GO setiap hari. Sejauh ini dia juga berhasil mengumpukan 237 Pokemon dan meraih level 34.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Dengan koleksi 237 Pokemon dari 370 yang ada saat ini, nenek ini tentunya menjadi lawan yang sangat tangguh di Pokemon Gym. Walaupun usianya juga sudah tua, dia mengatakan kalau Pokemon GO memberikannya perasaan senang dan tidak kesepian, dia juga bisa berinteraksi dengan banyak orang dan membantu komunitas yang merupakan kegiatan yang sangat dia sukai.

Hingga saat ini Pokemon GO terus berkembang, tidak hanya dari komunitas tapi juga dari segi fitur dan update yang membuat game ini menjadi lebih besar dari waktu ke waktu. Sosok Tan Nai Keow juga bisa menjadi contoh yang baik akan pengaruh positif dari Pokemon GO yang seharusnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru