NEWS

Figure "Kimi no Na wa" Buatan China Ini Mungkin Tidak Akan Sesuai Harapanmu

Taufik Hidayat   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pabrikan China memang rajanya menduplikat sesuatu baik barang elektronik, games, bahkan sampai ke figur yang istilahkan bootleg juga seringkali ditiru oleh China. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau bootleg buatan China beberapa memiliki kualitas yang baik dalam artian mirip dengan versi original, tapi seringkali juga meniru dengan "bentuk" yang sangat aneh.

Setelah sebelumnya Ace, Naruto, dan Kapten Levi yang menjadi korban. Kini Taki dan Mitsuha dari anime Kimi no Na Wa menjadi korban selanjutnya. Hal tersebut pertama kali muncul melalui postingan seorang netizen China di jejaring sosial Weibo. Meskipun meniru gaya yang sama, tetapi bentuk dari figure bootleg tersebut benar-benar terlihat nyeleneh dan memancing tawa.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Jika dibandingkan dengan buatan originalnya di Jepang, semakin terlihat sekali perbedaan kualitasnya. Entah apa alasannya, mungkin alasan pabrikan China membuat figure bootleg seperti itu karena tidak ingin terkena copyright dan "sedikit" mengubah desain karakter dari figure itu sendiri. Ada-ada saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru