NEWS

Ternyata Inilah Alasan Utamanya Mengapa Seri Call of Duty Sempat Berlatar Di Zaman / Era Moderen

Marvemir   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak Call of Duty 4: Modern Warfare (2007) dirilis, franchise perang hit milik Activision ini, seakan ingin merubah haluan / arahan franchise ini ke arah yang lebih moderen AKA kekinian.

Dan pernyataan tersebut semakin terbukti lagi dengan perilisan seri-seri COD berlatar moderen selanjutnya seperti: Modern Warfare 2 (2009), Modern Warfare 3 (2011), Black Ops (2010), Ghosts (2013) dan tentunya Advanced Warfare (2014).

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang



Dan tak pelak ketika game-game ini kala itu dirilis, banyak fans veteran franchise ini yang bertanya-tanya sendiri dengan pergantian haluan yang diambil oleh franchise ini. Spesifiknya di sini: Apakah alasan / motif utama Activision kala itu yang sampai-sampai memutuskan untuk melakukan pegantian haluan tersebut?

Dan usut punya usut, ternyata menurut CEO Publishng Activision, Eric Hirshberg hal tersebut dikarenakan kala itu, berdasarkan riset kecil-kecilan yang dilakukan oleh pihak Activision, fans franchise ini sudah merasa super bosan dengan game COD yang berlatar perang jadul.



Sehingga sekali lagi, berdasarkan riset yang ada tersebut, maka pihak Activision pun kala itu, memutuskan untuk mengganti latar / setting franchise mereka ini ke arah yang jauh lebih moderen lagi.

Nah, setelah membaca kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru