NEWS

Stranger Things Tidak Akan Stop Tayang Paska Season 4 Usai

Marvemir   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang rajin mengikuti berita / update dari seri sci-fi hit milik Netflix, Stranger Things, pastinya kalian telah mengetahui kabar yang mengatakan bahwasanya, paska Season 4 usai, seri yang mempopulerkan karakter Eleven AKA El yang diperankan oleh Millie Bobby Bown ini, akanlah dihentikan masa penayangannya.

Dan kabar ini, kala itu diungkapkan langsung oleh kreator seri ini, Matt dan Ross Duffer AKA The Duffer Brothers. Tak pelak, ketika kabar ini diungkapkan, seluruh fans dari seri yang juga dibintangi oleh aktris legendaris, Winona Ryder (Girl, Interrupted) ini, langsung merasa ketar-ketir sendiri tidak karuan.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Akan tetapi, nyatanya, berbanding terbalik dengan pernyataan yang diungkapkan Duffer bersaudara tersebut, baru-baru ini, produser eksekutif seri ini, Shawn Levy, mengungkapkan bahwa dirinya dan tim, tidaklah memiliki rencana untuk menghentikan seri ini sama sekali walau nantinya Season 4 telah usai masa penayangannya.

Bahkan, lebih jauhnya lagi nih, menurut Levy, dirinya dan tim, berencana untuk meneruskan kisah petualangan El dan kawan-kawan di musim-musim selanjutnya mendatang. dan Levy beserta tim, dalam melanjutkannya nanti, akanlah menyesuaikan kisah yang ada sesuai dengan seiring berkembang / tumbuhnya seluruh cast-nya nanti.



Atau dengan kata lainnya menurut Levy, mereka akan menyesuaikan jalinan kisahnya seperti yang seri Game of Thrones lakukan terhadap pertambahan usia yang dialami oleh Sansa Stark (Sophie Turner) dan Arya Stark (Maisie Williams) dari season ke season-nya.

Paska konfirmasi yang diungkapkan oleh Levy ini, tak pelak, seluruh fans seri Stranger Things, langsung merasa kegirangan bukan kepalang. Nah, apakah Kotakers juga merasakan hal yang sama paska mengetahui kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru