NEWS

Ruby and Sapphire Chocolate Tarts, Kue yang Tepat Bagi Pecinta MMORPG!

Basittt   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kreativitas memang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Entah terinspirasi dari game atau bukan, yang jelas seorang pengguna Twitter asal Jepang bernama @takahime117 membuat sebuah kue yang cukup unik. Tentu saja bukan kue biasa, @takahime117 menyebut kue yang dibuatnya dengan nama "Ruby and Sapphire Chocolate Tarts". Jika melihat bentuknya, memang seperti Ruby dan Sapphire yang terdapat di dalam game bukan? Keren!

Takahime memang sudah pernah memakan kue sejenis sebelumnya, namun dirinya merasa ada yang kurang kalau dia tidak membuatnya sendiri. Maka dari itu @takahime117 bereksperimen membuat kue tersebut dan menggabungkannya dengan agar-agar yang dibentuk "Ruby dan Sapphire" sehingga menjadi sebuah kue yang menarik. Namun Takahime menyarankan agar siapapun yang terinspirasi untuk membuat kue yang serupa agar bisa lebih kreatif sesuai dengan keinginan masing-masing, mungkin bisa menambahkan green emeralds, white diamonds atau gems lainnya yang biasanya hanya biasa kalian bayangkan.

Baca ini juga :

» MMORPG PC Dari Perfect World Berjudul Forsaken World, Kembali Meluncur ke Mobile Untuk Kedua Kalinya
» Kecelakaan di Jalan Tol, Truk Pembawa Dadu Ini Malah Pecahkan Rekor
» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi

Melihat "Ruby and Sapphire Chocolate Tarts" yang dibuat oleh @takahime117, mengingatkan Kru KotGa awal-awal masa keemasan MMORPG di Indonesia. Dimana tiap gamer rela banting tulang membuang waktu berjam-jam demi mendapatkan bebatuan ajaib yang bisa meningkatkan kekuatan karakter atau item di dalam game. Bahkan tidak hanya waktu yang terbuang, kadang ada beberapa game yang mengharuskan penggunaan voucher agar pemanfaatan gem bisa lebih maksimal.

Jadi kangen main MMORPG lagi nih, yuk lah dicari game MMORPG kekinian yang asik. Kira-kira apa ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru