NEWS

Rockstar Resmi Umumkan L.A. Noire Untuk Versi PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan VR!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Rockstar resmi umumkan game detektif L.A. Noire yang akhirnya dirilis kembali untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Rilis versi untuk kedua konsol ini nantinya akan menghadirkan peningkatan grafis dan resolusi yang lebih baik. Selain versi untuk kedua konsol next gen ini, L.A. Noire juga akan di rilis untuk Nintendo Switch dan versi VR-nya yang diberi judul L.A. Noire: The VR Case File.

Saat rilis awalnya di tahun 2011 lalu, L.A. Noire memang menjadi salah satu rilis game Rockstar yang cukup suskes. Kehadiran teknologi MotionSync yang menjadikan pergerakan dan ekspresi karakter juga terlihat sangat hidup, elemen gameplay investigasi sebagai seorang detektif bahkan juga di desain dengan sangat baik. Game ini juga mendapat skor review yang tinggi dari para kritikus dan gamer, sehingga rilis versi terbaru untuk konsol generasi sekarang, akan memberikan pengalaman sebuah game detektif yang sudah lama dirindukan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Game ini nantinya juga akan menghadirkan resolusi hingga 4K untuk PlayStation 4 dan Xbox One X. Selain versi yang mendapat peningkatan grafis untuk kedua konsol next gen, versi Nontendo Switch dan VR akan lebih fokus untuk memanfaatkan fitur eksklusif ke dalam game ini. Nintendo Switch nantinya akan memanfaatkan fungsi joy con dan pergerakan gesture sebagai control permainan, sementara versi VR akan menghadirkan beberapa skenario kasus yang secara khusus dihadirkan dalam mode VR.

Untuk sementara, masih belum ada kabar dari Rockstar untuk tanggal rilis pasti, tapi game ini nantinya sudah dikonfirmasi akan tersedia dalam bentuk kopi fisik dan digital.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru