NEWS

Okami Versi HD Remake Mungkin Juga Dirilis Untuk PC Bulan Desember Nanti

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berdasarkan keterangan dari Korea Board Listing, Capcom diberitakan akan merilis versi Remake dari Okami untuk PC tahun ini. List ini juga menyusul keterangan awal dari Kotaku UK yang memberitakan kalau Okami akan dirilis kembali untuk PlayStation 4 dan Xbox One akhir tahun ini.

Okami juga sempat mendapat versi remake untuk Wii di tahun 2008, dan PlayStation 3 di tahun 2012 lalu. Jadi, ada kemungkinan kuat juga kalau Okami akan mendapatkan versi remake terbaru di konsol generasi sekarang. Platinum Games sebagai penanggung jawab dari remake ini, juga memiliki pengalaman dalam menghadirkan kualitas port game yang mulus untuk PC.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Game ini sendiri bercerita tentang seekeor serigala putih yang membawa pusaka berupa kuas, kuas ini bisa digunakan untuk menggambar objek dunia untuk menyelesaikan puzzle, dan juga sebagai senjata dalam pertempuran. Sesuatu yang spesial dari game ini adalah keunikan artstyle lukisan tangan tradisional yang ditawarkannya. Melihat potensi versi HD Remake untuk PC, tentunya akan membuat game ini terlihat sangat cantik di resolusi 4K.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru