NEWS

Gokil! WWE Akan Menyiarkan RAW Dan Smackdown Secara Langsung Di Hari Natal Dan Tahun Baru

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, terlepas headline yang kalian baca ini terlihat sangat gila, namun pada kenyataannya, memanglah demikian Kotakers. Jadi untuk pertama kalinya di dalam sejarah WWE, program TV utama RAW dan Smackdown, akan disiarkan secara live (langsung) masing-masing pada tanggal 25 dan 26 Desember 2017 mendatang alias di hari Natal.

Dan bahkan, lebih gilanya lagi, menurut beberapa sumber terpercaya, pada hari tahun baru atau tepatnya di sini, tanggal 1 & 2 Januari 2018 mendatang, WWE jugalah akan menyiarkan kedua program top tersebut secara langsung AKA Live.

Tak pelak, kabar inipun, langsung membuat seluruh pegulat di RAW dan Smackdown Live, kesal sendiri. Dan tentunya, sangatlah wajar apabila mereka merasa demikian. Pasalnya, dengan disiarkan secara langsung, maka mereka harus datang dan bekerja di hari dimana mereka seharusnya berlibur panjang bersama keluarga.

Baca ini juga :

» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Dan nyatanya, kekesalan yang dirasakan oleh para pegulat inipun mengundang simpati dari seluruh fans WWE, yang kemudian menumpahkan berbagai bentuk kekesalannya terhadap WWE di berbagai media sosial.

Akan tetapi, bagaikan melihat twist di film sutradara milik M.Night Shyamalan, di tengah-tengah kericuhan di media sosial tersebut, istri dari pegulat top RAW, Jeff Hardy, Beth Britt, melalui akun Twitter-nya, langsung memberikan klarifikasi mencengangkan.



Jadi menurutnya, penayangan RAW dan SD secara live ini, bukanlah keinginan WWE. Melainkan ini merupakan keinginan dari pihak penyiar (stasiun TV), USA Network.

Mungkin ketika membaca berita ini, beberapa dari kalian berkata seperti ini: Loh kan, setiap hari Natal dan Tahun Baru, di tiap tahunnya, program RAW dan SD memang selalu ditayangkan bukan?



Betul Kotakers. Namun sejak dulu, khusus untuk program RAW dan SD yang akan ditayangkan di musim liburan akhir tahun, kedua program ini, ditampilkan melalui format taping (rekaman) yang mana pengambilan gambarnya, diambil dari semenjak jauh-jauh hari sehingga para staf dan pegulatnya bisa berlibur akhir tahun seperti biasa bersama keluarga tercinta.

Nah setelah mengetahui kabar ini? Bagaimana nih sekarang pendapat kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru