NEWS

Zack Snyder Dipastikan Tidak Akan Berpatisipasi Di Dalam Press Tour Justice League

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Malang benar rasanya apabila kita kini berada di posisi sutradara DCEU Justice League, Zack Snyder. Pasalnya, setelah putrinya meninggal dunia yang pada akhirnya membuat posisinya di JL digantikan oleh sutradara Joss Whedon (The Avengers), kini didapatkan kabar bahwasanya, peranan / influens sutradara asal Wisconsin, AS ini di DCEU, makin berkurang saja porsinya.

Dan pernyataan tersebut, terbukti dengan kabar terbaru, bahwa selain seluruh konsep cerita JL-nya dirombak habis-habisan oleh Whedon, juga dirinya nanti, tidaklah akan mengikuti tur pres (press tour) untuk mempromosikan film DCEU Justice League ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Kabar ini didapatkan langsung dari situs SuperBroNovies yang mana, situs ini mendapatkan kabar ini, langsung dari mulut publicist Snyder sendiri. Tak pelak, kabar inipun langsung lumayan mengejutkan seluruh fans DC dan tentunya fans Snyder sendiri dimanapun mereka berada.

Dan tak pelak juga, kabar ini pada akhirnya jugalah menimbulkan berbagai spekulasi-spekulasi negatif. Apakah jangan-jangan Snyder sedang mengalami msalah besar dengan pihak DCEU? Atau apakah mungkin sebenarnya dirinya dipecat untuk digantikan posisinya oleh Whedon?



Well, terlepas apapun dan bagaimanapun kisah di balik layar yang sesungguhnya, yang jelas, hingga tulisan ini diturunkan, Snyder, tetaplah terus men-support proyek JL. Dan hal ini terbukti melalui dirinya yang hingga kini, terus menggunggah foto-foto proyek-proyek DC yang telah ditanganinya sejauh ini.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru