NEWS

Comeback Is Real! Impunity Berhasil Menjuarai Turnamen Vainglory

Salinolino   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Impunity mempunyai mental juara, setelah awal-awal tertinggal 2-0 oleh lawannya Infamous akhirnya Impunity membalikan keadaan dengan skor 3-2 dan menjadikannya ia menjadi juara Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017.

Di awal-awal pertandingan, Infamous menunjukan kekuatannya dan berhasil unggul 2-0. Tetapi Impunity tidak menyerah begitu saja. Pada pertandingan seterusnya Infamous lah yang dibuat bertekuk lutut oleh Impunity dan menjadikan skor menjadi 3-2.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Digame pertama, dengan sedikit keuntungan Infamous berhasil mendapatkan 2 kill. Pada menit 10 akhirnya Impunity berhasil membalikan keadaan dengan skor 4-3. Tetapi Impunity berhasil dikalahkan dikarenakan Infamous berhasil melakukan backdoor. Alhasil skor 1 untuk Infamous.

Pada pertandingan kedua, hingga pada menit ke 12 Impunity berhasil menenak Infamous dengan skor 6-1. Pada menit 25 akhirnya Impunity tidak berkutik dan Infamous langsung menghancurkan Vain Crystal. Skor 2-0 untuk Infamous.

Dan dipertandingan ketiga ini, lagi-lagi di awal permainan Impunity berhasil membantai Infamous 3-1. Dan pada menit ke 25, Impunity akhirnya berhasil menghabisi Infamous dan akhirnya menghancurkan Vain Crystal. Skor berubah menjadi 2-1.

Dipertandingan keempat, berbeda dengan tiga game sebelumnya. Kali ini kedua tim sama-sama bermain aman. Hingga menit 12, Infamous dan Impunity baru mendapatkan masing-masing satu kil. Akhirnya Impunity mendapatkan Kraken pada menit ke 18, dan sukses memenangi pertandingan keempat ini. Skor imbang 2-2.

Dan di game penentuan ini, tidak lama dari mulainya permainan, Impunity berhasil mendapatkan empat kill. Dimenit ke 20, akhirnya Impunity berhasil mendapatkan Kraken, dan membantai habis Infamous serta menghancurkan Vain Crystal. Skor 3-2 dan memastikan Impunity menjadikan juara Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017 dan disusul oleh Infamous yang menjadikannya juara kedua..
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru