NEWS

Bandai Namco Pastikan "Kamen Rider Climax Fighters" Versi Asia Tenggara Akan Gunakan Bahasa Inggris

Keyboard22   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment adalah developer sekaligus publisher yang aktif untuk membuat game dari anime maupun tokusatsu. Setelah sebelumnya telah membagikan mengenai detail dan screenshot Kamen Rider Climax Fighters, kali ini Bandai Namco kembali membawa kabar gembira.

Kamen Rider Climax Fighters versi Asia Tenggara akan menggunakan bahasa Inggris. Hal ini diumumkan langsung melalui announcement melalui akun YouTube resmi Bandai Namco. Meski game tersebut memiliki interface bahasa Inggris, setiap karakter tetap diisi pengisi suara Jepang yang tentu saja dengan subtitle bahasa Inggris.
Baca ini juga :

» Ala Harvest Moon, Doraemon Story of Seasons Resmi Dirilis Untuk PC & Switch
» Fans Digimon Merapat! Akhirnya Versi Inggris 'Digimon ReArise' Rilis Untuk Mobile
» Rumor: Bleach Akan Dapatkan Seri Game Baru yang Mirip Naruto Ultimate Ninja Storm?
» Hadirkan Roster Melimpah, Bandai Umumkan Game Fighting My Hero One's Justice 2!
» Baru 3 Hari Rilis, Code Vein Sudah Kebanjiran Pemain Aktif dan Review Positif di Steam!

Kamen Rider Climax Fighters mengusung genre fighthing, yang juga menghadirkan semua "Heise Rider" dari seri Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build. Tidak seperti game fighting kebanyakan, game ini akan menghadirkan arena permainan dengan mode kamera third-person, ada juga mode 1 vs 1 dan 2 vs 2 dalam satu pertempuran di dalam arena dengan dukungan multiplayer.

Kamen Rider Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Asia Tenggara dan Jepang pada tanggal 7 Desember 2017 nanti, eksklusif untuk PlayStation 4. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru