NEWS

Bandai Namco Pastikan "Kamen Rider Climax Fighters" Versi Asia Tenggara Akan Gunakan Bahasa Inggris

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment adalah developer sekaligus publisher yang aktif untuk membuat game dari anime maupun tokusatsu. Setelah sebelumnya telah membagikan mengenai detail dan screenshot Kamen Rider Climax Fighters, kali ini Bandai Namco kembali membawa kabar gembira.

Kamen Rider Climax Fighters versi Asia Tenggara akan menggunakan bahasa Inggris. Hal ini diumumkan langsung melalui announcement melalui akun YouTube resmi Bandai Namco. Meski game tersebut memiliki interface bahasa Inggris, setiap karakter tetap diisi pengisi suara Jepang yang tentu saja dengan subtitle bahasa Inggris.
Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Kamen Rider Climax Fighters mengusung genre fighthing, yang juga menghadirkan semua "Heise Rider" dari seri Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build. Tidak seperti game fighting kebanyakan, game ini akan menghadirkan arena permainan dengan mode kamera third-person, ada juga mode 1 vs 1 dan 2 vs 2 dalam satu pertempuran di dalam arena dengan dukungan multiplayer.

Kamen Rider Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Asia Tenggara dan Jepang pada tanggal 7 Desember 2017 nanti, eksklusif untuk PlayStation 4. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru