NEWS

Voice Actor Dari Batman Katakan Tidak Akan Ada Lagi Kelanjutan Seri Arkham

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Batman Arkham merupakan seri video game yang sudah cukup lama menemani gamer pecinta superhero, terutama Batman. Walaupun adaptasi game superhero cenderung berakhir dengan hasil yang buruk, Batman Arkham terbukti menjadi seri video game superhero terbaik hingga saat ini lewat beberapa judul seperti City, Asylum, Origins dan Knight.

Arkham Knight merupakan seri terbaru dari Batman yang dirilis tahun 2015 lalu. Kualitas grafis dan gameplay yang ditawarkan dieksekusi dengan sangat baik oleh sang developer, apalagi penggambaran jalan cerita dan desain karakter dari universe Batman yang ditawarkan. Dengan ini, ekspektasi gamer akan seri terbaru kedepannya juga bisa ditebak. Namun sayang, sepertinya gamer harus bersiap-siap untuk menerima kenyataan kalau seri ini tidak akan berlanjut.

Dalam ajang Comic Con dengan Warner Brothers, Kevin Conroy yang merupakan voice actor dari Batman menjawab pertanyaan dari salah satu audiens mengenai kelanjutan seri Arkham. Dan dia menjawab, sayangnya Conroy menjawab kalau seri ini tidak akan berlanjut lagi, walaupun kenyataanya sang developer sendiri juga meraup keuntungan hingga jutaan dolar darinya.

Baca ini juga :

» Game The Lord of the Rings Pastikan akan Hadir untuk Platform Mobile
» Sylvester Stallone Konfirmasi Film Demolition Man 2 Sedang Dalam Tahap Pembuatan
» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson
» Kembali Goda Gamer, Warner Bros Rilis Logo Misterius dari Game Batman Terbaru!
» Rumor: Terungkap Kabar Bahwa Game Batman Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan

Matt Siford yang merupakan si penanya juga memposting di akun twitternya mengenai penjelasan ini. Saat ini, Warner Bros memang tidak memiliki rencana untuk melanjutkan seri Arkham, tapi bukan berarti tidak ada harapan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru