NEWS

Data Tersembunyi Dari Persona 5 Indikasikan Akan Hadirnya Persona 3 Remake?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa diragukan lagi, kalau seri JRPG Persona sedang Berjaya saat ini. Lewat rilis terbarunya yang berjudul Persona 5, Atlus berhasil meraih kesuksesan besar dan menempatkan Persona 5 sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada. Dengan implementasi kualitas grafis dan gameplay yang dirombak, Persona 5 terlihat sangat memukau dan penuh gaya. Bagi para fans dan gamer pendatang baru, pastinya juga penasaran, apakah seri terdahulunya juga akan terlihat sama memukaunya di versi Remake?

Versi remake dengan implementasi seperti layaknya Persona 5, mungkin bisa saja terjadi. Karena belum lama ini, seorang youtuber dengan nama akun TGE berhasil menemukan file tersembunyi atau dump file dari Persona 5. Dalam file tersembunyi ini, diperlihatkan detail konsep dari Lobby di dalam Iwatodai Dorm. Jika kamu cukup familiar dengan seri ini, Iwatodai Dorm adalah asrama dimana para anggota S.E.E.S dari Persona 3 tinggal.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Ada banyak spekulasi mengenai kenapa dump file ini ada di dalam Persona 5. Tapi ada dua kemungkinan besar yang bisa diambil, antara apakah Atlus sedang mencoba untuk membuat konsep remake dari Persona 3 di engine terbaru, ataukah Atlus hanya menggunakan engine ini untuk membuat konsep desain dari game Persona 3: Dancing Moon Night.

Walaupun hanya sebatas dump file yang masih misterius, para fans yang ingin melihat versi Remake dari Persona 3 setidaknya sekarang bisa berharap akan konfirmasi dari Atlus kedepannya. Kamu bisa lihat video dari penemuan dump filenya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru