NEWS

Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak penampilan perdananya di episode 15 dari musim pertama seri Arrow yang bertajuk: Dodger, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa sosok karakter Roy Harper (Colton Haynes), menjadi salah satu karakter yang cukup penting di seri ini.

Ya bagaimana tidak? Semenjak diperkenalkan, karakter Roy, tanpa perlu berlam-lama AKA berepisode-episode, langsung ber-evolusi sebagai partner Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell), Red Arrow AKA Arsenal.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Karakter Malcolm Merlyn Bisa Ditampilkan Lagi Di Episode-Episode Arrowverse Mendatang
» Putra Kandung Slade Wilson AKA Deathstroke Kemungkinan Besar Akan Tampil Di Arrow Season 6



Selain itu, dirinya jugalah sempat terlibat hubungan asmara yang cukup lama dengan adik Oliver, Thea Queen AKA Speedy (Willa Holland). Akan tetapi seperti kita ketahui, mulai dari Season 3, perlahan-lahan karakter ini mulai hilang dari peredaran.

Penampilan terakhirnya adalah ketika dirinya kembali untuk satu episode di episode ke 12 Season 4, Unchained yang ditayangkan pada tanggal 3 Februari 2016 lalu.



Nah, berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila beberapa waktu yang lalu, salah satu fans seri ini yang merasa kangen untuk melihat sosok Roy balik di seri ini, menyatakan rasa kekangenannya melalui akun Twitter pribadinya yang mana, kemudian, tweet ini langsung dibalas oleh aktor berusia 29 tahun ini.

Dan great news Kotakers. Menurut Haynes, dirinya akan kembali memerankan Roy di musim ke-6 dari seri ini yang mana seperti kita Season 6-nya ini akanlah ditayangkan perdana pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang.



Menariknya, ketika meng-konfirmasikan hal ini, Haynes menggunakan kata: VERY SOON, yang mana artinya, kemungkinan besar, karakter Roy akanlah kembali di awal-awal episode musim ke-6.

Akan tetapi apakah memang demikian nantinya yang terjadi ya kita tunggu dan lihat saja lagi nantinya Kotakers. Sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, bagaimana nih reaksi kalian dengan akan ditampilkannya kembali sosok Roy di Season 6 ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru