NEWS

Kurang Lebih, Seperti Inilah Perbedaan Karakteristik Frank Castle Di Seri The Punisher Netflix Depan

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, pada umumnya karakter di sebuah seri TV, akanlah mengalami perubahan sifat / karakteristik (baik sedikit atau signifikan) di musim / season berikut dari seri yang dibintanginya atau di seri spin-off atau seri solo dari karakter ini.

Dan fakta tersebut nayatanya jugalah berlaku bagi sosok anti-hero Marvel, Frank Castle AKA The Punisher (Jon Bernthal) di film solo Netflix MCU-nya, The Punisher, yang menurut rencana seri ini, akan dirilis perdana pada bulan November 2017 ini.

Dan berdasarkan pernyataan yang diungkapkan langsung oleh Bernthal beberapa waktu yang lalu, nantinya di seri solo MCU, The Punisher ini, sosok Castle akan ditampilkan jauh lebih peduli dengan orang-orang atau lingkungan sekitarnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Tentunya, sifat / karakteristik yang nantinya akan ditampilkan di seri solonya ini, merupakan karakteristik yang belum pernah diperlihatkan sama sekali ketika karakter yang identik dengan kepala tengkorak ini, melakukan debut perdananya di Daredevil Season 2 (2016) lalu.

Tak pelak paska mendengar hal ini, seluruh fans langsung mengerenyitkan dahi dan bahkan, merasa was-was sendiri kalau-kalau, nantinya perubahan karakteristik ini akanlah merusak esensi dari Castle yang mana seperti kita ketahui, adalah sosok yang sangat dingin dan kejam.



Namun untungnya, menurut Bernthal, terlepas Castle nantinya akan ditampilkan sisi lembutnya, sisi kejam dan brutal yang diperlihatkan ketika dirinya beraksi di DD Season 2 lalu, nantinya tetaplah akan ada.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru