NEWS

Akhirnya Inilah Tampilan Resmi Ebon Moss-Bachrach Sebagai Micro Di Seri Netflix, The Punisher

Marvemir   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas selama beberapa bulan belakangan ini kita telah mengetahui 1-2 hal terkait seri Marvel-Netflix selanjutnya, The Punisher, namun terdapat dua hal utama yang sayangnya sebelum tulisan ini diturunkan kita belum ketahui.

Pertama, tanggal rilis pasti dari seri ini. Dan kedua, tampilan aktor Ebon Moss-Bachrach (Girls, The Last Ship) sebagai partner geeky Frank Castle AKA The Punisher (Jon Bernthal), David Lieberman AKA Micro.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya



Dan setelah menunggu lumayan lama, akhirnya baru-baru ini, kita mendapatkan juga jawaban dari dua hal utama di atas. Dan itu adalah, tampilan resmi Bachrach sebagai Micro di musim pertama The Punisher ini nanti.

Dan berikut adalah tampilan resmi yang dimaksud tersebut:



Bagaimana tuh Kotakers apakah kalian suka? Perlu diketahui, bahwa foto tampilan resmi Bachrach sebagai Micro ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun Twitter dengan nama akun: Ali oops beberapa waktu yang lalu yang mana, foto ini diambil dari foto artikel yang ditampilkan di majalah film top AS, Empire.

Sebagai pengingat saja, di komiknya, Micro adalah sosok yang jago komputer dan hal-hal yang berkaitan dengannya (yap termasuk, hacking). Dan kepintarannya ini kerap digunakannya untuk membantu Punisher ketika sedang beraksi.

Well, marilah kita berharap saja, semoga nantinya Bachrach dapat menghidupkan karakter ini sesuai seperti yang diinginkan oleh seluruh fans komiknya saat ini Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru