NEWS

Kamen Rider City Wars Untuk Perangkat Mobile Perlihatkan Gameplay Perdana

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrungi.

Pertama kali diperkenalkan pada awal Agustus lalu, hari ini Bandai Namco membagikan lebih banyak detail mengenai Kamen Rider City Wars. Para pemain bisa membangun kota Kamen Rider mereka sendiri dengan berbagai macam fasilitas yang bisa ditingkatkan kemampuannya untuk bertahan dari serangan pemain lainnya.
Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Dari trailer kedua yang telah ditayangkan juga terlihat bahwa Kamen Rider City Wars ini memiliki genre simulation membangun kota yang dibalut dengan genre fighting ketika ada musuh yang mencoba menyerang kota.

Hingga saat ini Bandai Namco belum mengumumkan jadwal rilis pasti. Yang jelas, Kamen Rider City Wars akan dirilis untuk Android dan iOS. Nah, jika kamu berminat untuk memainkan Kamen Rider City Wars, kamu bisa melakukan pra-registrasi disini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru