NEWS

Rex Regum Qeon Umumkan Divisi Mobile eSports Terbaru Mereka: RRQ.O2!

Basittt   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses dengan tim eSports untuk divisi DOTA 2 dan Point Blank, kali ini Rex Regum Qeon dengan bangga mengumumkan tim eSports terbaru mereka, yaitu RRQ.O2 (Oxygen). Sedikit berbelok dari platform PC, kali ini RRQ.oO2 akan berfokus pada kompetisi Mobile game yang sedang populer saat ini, yakni Mobile Legends.

Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Sekilas game Mobile Legends mirip dengan game MOBA yang ada ada di PC yaitu League of Legends atau DOTA 2 milik Valve, game eSport yang banyak digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal.

Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

RRQ.O2 memiliki 6 member resmi yang terdiri dari:

1. Steven "Marsha" Kurniawan
2. Calvien "InstincT"
3. Jordy "Banshee" Dave
4. Risky "xBarierJr"
5. Diky "TUTURU"
6. Muhammad "Lemon" Ikhsan

Menggaet tim Mobile Legends ternama O2, RRQ berharap dapat meningkatkan prestasi Mobile eSports indonesia di kancah internasional. RRQ.O2 akan memulai laga perdana mereka di bawah bendera Rex Regum Qeon saat mengikuti kejuaraan World Of Gaming Djogja Battle Royale 2017 untuk kompetisi Mobile Legends. Event tersebut akan digelar di Jogja Expo Center Convention Hall pada tanggal 16-17 September 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru